Viral Kisah Menikah 5 Bulan Suami Selingkuh 4 Kali Hingga Gerebek Pelakor

WARTABANJAR.COM – Video viral penggerebekan pelakor dengan suami oleh istri sah tersebar di Twitter, Rabu, 5 Januari 2021.

Penggerebekan dilakukan istri sah pada 31 Desember 2021 lalu di rumah kontrakan pelakor bersama suaminya.

Kemarahan istri sah terlihat saat menjambak wanita yang diduga pelakor, meski dihalangi oleh sosok pria yang diduga suaminya.

Kisah ini viral saat dibagikan oleh adik dari istri sah yang menggerebek pelakor dan suaminya. Keduanya baru saja menikah selama lima bulan.

Namun dalam waktu lima bulan, kakaknya sudah mengetahui perselingkuhan dengan pelakor sebanyak empat kali.

Pada 31 Desember 2021, akhirnya memberanikan diri untuk menggerebek suaminya dan pelakor.

Sebab di malam tahun baru, sang suami mengaku bekerja lembur. Namun setelah menelepon tempat kerja suaminya, jawaban yang didapat berbeda.

Kisah ini dibagikan akun Twitter littlesecretfH yang video penggerebekan kakak ipar dan pelakor tersebar viral.

Berikut beberapa cuitan dari akun tersebut:

“halo, perkenalkan aku adik dari seorang kakak perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya dan mendapatkan KDRT. sebelumnya aku sudah diizinkan oleh kakakku (korban) untuk membagikan cerita ini di twitter. tujuan aku buat thread ini yaitu— .”

“—agar pelaku dan pelakor mendapatkan sanksi sosial supaya mereka jera dan menyesali atas tindakan yang mereka lakukan terhadap korban. karena sampai detik ini, belum ada permintaan maaf dari keluarga pelaku dan keluarga pelakor, serta masing-masing dari merekanya sendiri.”

Baca Juga :   Aksi Sedekah Desainer Sasirangan Asal Kalimantan Selatan ini Viral di Media Sosial, Diunggah di Akun Gosip Instagram

“Jum’at, 31 Desember 2021.

setelah semua kelakuan busuk cowok brengsek ini, akhirnya kakakku bisa mergokin suami dan selingkuhannya di kontrakan si pelakor secara langsung. sebelumnya kakaku udah berkali kali nemuin bukti kalo suaminya selingkuh, tapi dia selalu ngelak.”

“ini kejadian keempat kalinya. kejadian pertama, kedua, dan ketiga saat kakakku nemuin bukti, mereka bertengkar. tapi sebelumnya gak ada kekerasan fisik. suaminya selalu ngelak awalnya, tapi akhirnya ya ngaku. janji gak berhubungan lagi, tapi ternyata dilakuin lagi lagi dan lagi.”

di kejadian ketiga ini, kejadiannya awal oktober. kakakku baru tau kalau ternyata suaminya ini udah berhubungan intim sama si pelakor. tapi si cowok brengsek ini ngakunya berhubungan intim dari sebelum mereka nikah, tapi saat dia dan kakakku masih pacaran.

awal oktober itu kakakku dibawa pulang ke rumah sama mama karna suaminya jatuhin talak 1 di depan mamaku langsung.

kalau gak berhubungan intim, kenapa harus takut? alesan dia adalah, dia takut selingkuhannya ini tiba-tiba hamil dan minta tanggung jawabnya sama dia karna dia nemenin selingkuhannya terus. (((katanya))) selingkuhannya pernah hamil sama orang lain dan orang itu—.”

“balik lagi ke kejadian penggerebekan hari jum’at, 31 desember 2021. Tuhan baik banget hari itu, semuanya berjalan lancar tanpa hambatan. suaminya bilang ke kakakku kerja lembur, tapi kakakku nanya ke atasannya dan ternyata cuma kerja setengah hari karena mau malam tahun baru.”

Baca Juga :   Army Tolong Minggir Dulu ya, Ada Ratu Selebgram Sisca Kohl Borong Ratusan Paket BTS Meal untuk Dibikin Menu Baru ini

“seharusnya jam 2 udah pulang, tapi saat kakakku pulang kerja jam 3 atau jam 4 sore aku lupa, suaminya belum pulang. kakakku sama temen kantornya langsung menuju kontrakan selingkuhannya. kakakku dapet alamatnys dari temennya, kontrakannya juga ditunjukin sama temennya.”

“dan yang paling bikin gedek tuh si cowok brengsek ini pake motor kakakku buat selingkuh, sedangkan kakakku kerja bela belain naik gojek atau kadang nebeng temennya. mobil suaminya ada di bengkel karna kecelakaan sama selingkuhannya ini abis balik dugem + mabok.”

“btw kakakku ini pacaran sama cowoknya 5 tahun, dan ngejalanin hubungan sama selingkuhannya sejak januari 2021. kakakku nikah sama cowok brengsek ini akadnya tanggal 28 Juli 2021, resepsinya tanggal 16 September 2021. selama 5 bulan nikah udah 4 kali kepergok selingkuh.” (aqu)

Editor Restu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI