Vaksin Bergerak Sambangi Barito Kuala, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Paman Birin

WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Kalsel untuk melindungi warganya dari Covid-19. Vaksin Bergerak untuk Banua Sehat menyambangi daerah Barito Kuala.

Pemerintah Provinsi Kalsel terus mendorong percepatan vaksinasi melalui vaksinasi bergerak yang dilaksanakan di Barito Kuala.

Atas percepatan vaksinasi tersebut, Bupati Barito Kuala Noormiliyani, merasa bangga dan mengapresiasi atas semangat dan aksi nyata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

“Kami bangga dan sangat apresiasi atas aksi nyata Gubernur Kalsel dalam menggelorakan semangat kolaborasi penanganan COVID-19. Salah satunya melalui Vaksinasi Bergerak,” ucapnya saat menyambut kedatangan Gubernur Kalsel, di
MTsN 2 Barito Kuala, Sabtu (9/10/2021).

Dikutip dari MC Kalsel, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas kerja bersama dalam penanganan COVID-19.

Ia pun meminta kepada Bupati dan Wali Kota untuk segera menghabiskan stok vaksin.

“Kalau habis vaksinnya minta lagi. Saya sudah minta Kepala Dinas Kesehatan untuk segera mendistribusikannya ke Kabupaten/Kota jika vaksin masih ada. itu amanah dari Presiden kita,” katanya.

Disampaikannya, dengan adanya vaksinasi maka mempercepat terjadinya kekebalan komunal, herd immunity sehingga bisa terlindungi dari COVID-19.

Selain itu, Ia bersyukur atas saat ini Kabupaten Barito Kuala sudah berada di level 2. Dirinya juga mengimbau agar tetap menerapkan prokotol kesehatan. (Has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Ternyata Begini Kronologis Pengendara Motor Sport Terjepit dibawah Kolong Truk, Kecelakaan Lalulintas HST

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI