Unduh Aplikasi New Smart Polres Banjar, Tekan Tombol Panik Ketika Keamanan dan Ketertiban Terganggu

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang warga di Jalan Cempaka Gang Flamboyan Kampung Jawa sekitar pukul 00.47 Wita menekan tombol Panik di aplikasi New Smart Polres Banjar, Selasa (12/10/2021). Anggota Satuan Samapta Polres Banjar pun bergerak cepat.

Polisi bertugas di Polres Banjar itu responsif begitu adanya laporan masyarakat dari aplikasi tersebut.

Saat tiba di lokasi yang dilaporkan, ternyata mendapati sekelompok remaja yang sedang mabuk-mabukan, tidak hanya itu, mereka juga menimbulkan suara bising dengan membunyikanmus

Setelah direspon petugas, diketahui bahwa laporan tersebut terkait adanya aktifitas pemk uda yang sedang mabuk-mabukan dan menimbulkan suara bising dengan membunyikan musik yang keras.

“Masyarakat sekitar merasa terganggu dan resah dengan adanya aktifitas tersebut, terlebih ini sudah larut malam,” ucap Briptu Dhimas salah seorang petugas piket patroli.

Satuan Samapta Polres Banjar memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan cepat merespon laporan masyarakat dan bergerak cepat mengamankan situasi Kamtibmas.

Sekelompok remaja yang didapati sedang mabuk-mabukan itu diamankan ke Polres Banjar untuk diberikan pembinaan lebih lanjut. (Has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Pencarian Korban Longsor di Desa Batu Bini HSS dilanjutkan Besok Pagi, Berikut Nama-namanya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI