Trending Lisa BLACKPINK Disebut Anak Tiri Setelah Absen di Paris Fashion Week, Meme Bertebaran

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kontroversi Lisa BLACKPINK yang tak hadiri acara Paris Fashion Week terus bergulir, hingga tagar #YGletlisadoherjob jadi trending Twitter di banyak negara.

Diketahui keempat anggota girlband BLACKPINK berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week mewakili berbagai brand mode dunia, termasuk Lisa BLACKPINK.

Setelah ketiga anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie dan Rose menghadiri acara Paris Fashion Week, hanya Lisa BLACKPINK yang absen dari perhelatan mode dunia itu.

Sebelumnya anggota BLACKPINK lain sudah hadir lebih dulu di Paris Fashion Week.

Jisoo dengan brand DIOR, Jennie dengan CHANEL dan Rosé dengan YSL.

Kabar tersebut dibocorkan CEO BLVGARI.

Dia membeberkan bahwa agensi BLACKPINK yang tak memperbolehkan Lisa BLACKPINK hadiri “Paris Fashion Week”.

Dikutip dari pernyataan langsung CEO BLVGARI, dalam unggahan di Instagram pribadinya, dia menuliskan bahwa Lisa tidak bisa menghadiri pameran fashion BLVGARI dikarenakan YG tidak mengizinkan Lisa dengan alasan COVID-19.

Dia menyayangkan Lisa melewatkan acara besar keesokan harinya.

Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya, karena COVID-19, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi (dalam acara apa pun). Sayang sekali karena kami memiliki acara BVLGARI yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir,” tulis CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin dilansir Korea Boo, Selasa (5/10/2021).

Dalam unggahan terpisah, dia mengulangi pernyataan itu dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan Lisa melewatkan pemotretan dengan nama besar, seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

Baca Juga :   Film Animasi Ini Budi Dicanangkan Jadi Materi Belajar di Sekolah, Pedangdut Inul Daratista Ikut Sumbang Suara

“Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID-19, agensinya lebih memilih (bahwa dia) tidak (berpartisipasi dalam) acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge, dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan (mengapa) kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama,” tulis Babin.

Namun Babin mengungkapkan tetap memiliki rencana untuk bekerja sama dengan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga :   Mata Memar Lesti Kejora Disorot, Ulah Rizky Billar Dipertanyakan

“Tapi, ya kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi 360 derajat. Saya harap ini menjawab (penggemar) @lalalalisa_m atas banyak pertanyaan,” tulis Babin.

Penggemar Lisa kemudian mengajukan protes dengan menaikkan tagar #YGLetLisaDoHerWork dan #YGLetLisaDoHerJob.

Protes dan kemarahan dari penggemar di antaranya karena mereka menganggap alasan YG tidak masuk akal dan terlalu menganaktirikan Lisa.

Padahal sebelumnya Lisa juga dikabarkan akan hadir dan beberapa hari lalu berangkat ke Paris untuk mewakili BVLGARI.

Meme pun bertebaran dari banyak fans menyindir kebijakan YG Entertainment
dan bukti dukungan untuk Lisa BLACKPINK. (aqu)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI