Tim Kalemdiklat Mabes Polri Pantau Pendidikan Pembentukan Bintara Polda Kalsel

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan Tim Monev dan Supervisi Kalemdiklat Polri, Senin (11/10/2021) pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Tim Kalemdiklat Polri yang dipimpin Kombes Pol Sunandar SIK beserta dua anggotanya, yakni Iptu I Made Budhi Harta Kusuma SKom dan Brigadir Rachmad Muliono SS, itu disambut oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK MSi, di ruang kerjanya.

Turut hadir mendampingi Wakapolda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi SIK MSi dan Ka SPN Polda Kalsel, Kombes Pol Restika P Nainggolan SIK.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Tim Monev dan Supervisi Kalemdiklat Polri di Polda Kalsel, kami berharap dengan kedatangan Tim dapat melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi dengan baik,” ucap Wakapolda Kalsel sebagaimana dilansir Humas Polda Kalsel.

Kunjungan kerja Tim Kalemdiklat Polri ini merupakan tindak lanjut agar melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun 2020/2021.

Dalam kegiatannya, Tim akan mengevaluasi pelaksanaan Latja dan kepuasan peserta didik dalam mendapatkan pelayanan pendidikan. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Ada Spot Foto Baru dan Instagramable di Air Terjun Haratai, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI