Tim Futsal Perempuan STAI Al Falah Taklukan Uniska 5-0, HUT KOPRI PMII Banjarbaru

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Memeriahkan HUT Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) PMII Kota Banjarbaru digelar kejuaraan fustal perempuan di Futsal Pondok Lima Kota Martapura.

Kejuaraan futsal Kopri 2021 itu digelar oleh KOPRI PMII Kota Banjarbaru, Jumat (19/11/2021) kemarin. Babak final digelar pada Minggu (21/11/2021).

Babak grand final, ada dua Komsat yang bertanding, yaitu Kopri Komsat Al Falah dan Kopri Komsat Uniska. Setelah kemarin pada babak penyisihan ada empat Komsat yang bertanding, yaitu Kopri Komsat STAI Al Falah, Uniska, ULM dan UAY.

Kopri Komsat Al Falah melawan Kopmi Komsat Uniska, selama pertandingan berlangsung seru, masing-masing suporter menyemangati para pemain tim kebanggaannya. Hingga diwaktu-waktu terakhir skor pun menunjukkan 5-0 yang dimenangkan oleh Kopri STAI Al Falah.

Kemenangan Kopri Komsat STAI Al Falah ini tak lepas dari dukungan BEM STAI AL Falah secara langsung, mengingat sejak babak penyisihan beberapa anggota BEM STAI Al Falah memenuhi tribun penonton.

Hingga babak grand final pun Ketua BEM STAI Al Falah turut serta memberi semangat bersama suporter lainnya di tribun lapangan futsal Borneo Banjarbaru.

Istimewa : Pemenang futsal perempuan HUT KOPMI PMII Banjarbaru, STAI Al Falah

Ketua Kopri, Annisa Yunani mengatakan, event ini menjadi perlombaan futsal perempuan yang pertama di KOPRI PMII Banjarbaru. Event ini diselenggarakan dalam rangka Independent Woman. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Bupati Tanah Bumbu Ikuti Rakor Kepala Daerah Se Indonesia, Simak Arahan Jokowi dan Menteri-menterinya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI