Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Pada Jenazah Kakek Gantung Diri di Landasan Ulin

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seorang kakek, Muhammad Sumanto (79) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wita. Ditemukan pertama kali oleh cucunya, Rusdiana di rumah di Jalan Pelita 4 Landasan Ulin Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Mendapat informasi tersebut Polsek Banjarbaru Barat di Pimpin Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede mendatangi TKP, dan ternyata benar  adanya orang yang meninggal dunia dikarenakan gantung diri di sebuah rumah Jalan Golf Gang Pelita 4  Rt 05 Rw 04 Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Identitas korban bernama Muhammad Sumanto (79), sehari-hari tidak bekerja.

Menurut keterangan saksi,kebiasaan korban tiap harinya nonton TV,  saat tidur dalam kamar bersama anak, setelah bangun  kemudian  keluar kamar, dengan aktifitas nyapu rumah. Setelah selesai menyapu, kemudian menuju dapur dan pada saat didapur melihat korban dalam keadaan berdiri, dan saksi menyapa korban kenapa mbah disana, dan korban tidak menyahut.

“Selanjutnya saksi melihat tali di leher korban dan histeris langsung  berteriak memberitahukan dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar, kemudian masyarakat sekitar datang serta menghubungi saudaranya melalui telpon,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, Aiptu Kardi Gunadi.

Lanjutnya, saksi meminta tolong kepada masyarakar agar di laporkan ke Polisi, Polsek Banjarbaru Barat.

Selanjutnya korban di lakukan Identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Banjarbaru tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada korban.  Selanjutnya korban disemayamkan dirumah duka untuk proses pemakaman. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Yamaha Surya Timur Sakti Jatim Sukseskan Vaksinasi Massal Covid-19, Sasaran Pekerja Event Organizer di Kalsel

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI