Ternyata Begini Kronologis Fortuner Ringsek Tertindih Kontainer di Sungai Ulin

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Mobil Toyota Fortuner ringsek tertindih kontainer, Senin (18/10/2021) siang. Kejadian di Jalan PM Noor atau Sungai Ulin Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor kepada wartabanjar.com menyampaikan kronologisnya.

Telah terjadi laka lantas di tanjakan depan kantor kehutanan arah ke Batalion.

“Kronoligis mobil trailer DA 8129 TAH yang memuat kontainer dengan panjang 12 meter yang berisikan pakan ikan yang datang dari arah Banjarbarumenuju Batalion. Diduga tidak mampu menanjak sehimgga mundur dan mengenai mobil Xenia DA 1271 PA dan selanjutnya mobil trailer tersebut terguling melintang jalan dan merobohi mobil Fotuner warna putih DA 1219 C yang sedang parkir di bahu jalan di arah dari batalion menuju Banjarbaru,” jelasnya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Diwartakan sebelumnya, Informasi didapat saat kejadian kontainer terguling, sopir truk kontainer mengalami luka bagian tangan.

Bagi pengguna jalan lainnya yang mau ke arah Sungai Ulin sebaiknya gunakan jalur alternatif lain. Diantaranya bisa mengambil jalan Gunung Ronggeng Martapura, Kompleks Permata Hijau Banjarbaru. (Ehn)

Editor : Hasby


Baca Juga :   RM Wong Solo Bertanggung Jawab Terhadap Dua Pekerja Tersetrum Saat Pasang Materi Baliho

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI