Tempat Remaja Kumpul Disisir Bhabinkamtibmas Polsek Bintang Ara


WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Bintang Ara, Brigadir Erwan Supianoor, melaksanakan kegiatan cipta kondisi di tempat-tempat remaja yang sedang berkumpul yang ada di wilayah hukum Polsek Bintang Ara, Sabtu (9/10/2021) malam.

Kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bintang Ara untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan ini anggota juga memeriksa kendaraan remaja untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan atau membawa senjata tajam yang mengakibatkan keresahan warga.

Anggota juga sambangi warga yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan tentang pentingnnya mematuhi program pemerintah tentang prokes.

Kegiatan sambang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mencegah kepanikan warga masyarakat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui IPDA Mochamad Ariwibowo, SH., M.Kn mengharapkan kira nya dengan adanya kegiatan patroli rutin tersebut dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Guru Khalil Penuhi Panggilan Ketiga Kejati Kalsel Terkait Pengusutan Korupsi PD Baramarta

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI