Taqy Malik Ingatkan Ini Pada Baim Wong Terkait Kakek Suhud

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Hafiz sekaligus pengusaha Taqy Malik ikut menyoroti peristiwa Baim Wong dan Kakek Suhud.

Taqy Malik mengaku sudah menonton video viral dari Baim Wong yang menolak membantu Kakek Suhud.

Di video viral yang diunggah tersebut, Baim Wong tampak memarahi Kakek Suhud yang disebutnya terus mengikuti dan meminta uang.

Menurut Taqy Malik mengatakan jika Baim Wong memang tidak suka diikutin, maka bisa menegurnya dengan cara yang lebih beradab.

“Gw udah liat videonya, jujur hati gw juga sakit. Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara santun dan beradab. Beliau orang tua, Yaa Allah,” kata Taqy Malik yang dikutip dari Instagram @taqymaliknew, Selasa 12 Oktober 2021.

Taqy Malik meminta agar Baim Wong setidaknya menghargai Kakek Suhud itu sebagai orang tua

“Gw udah liat full video artis yang bersangkutan, dia menjelaskan kronologinya tapi dia lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dengan merendahkan kakek (78) tersebut di depan orang lain,” ujar Taqy.

“Gw ngerti banget posisi dia gimana kalo orang misalnya minta2, tapi please hargai beliau sebagai orang tua dan video yang di up di youtube kakek tersebut jelas menawarkan dagangan, bukan minta-minta,” katanya.

Baca Juga :   Jarang Diketahui Publik, Terungkap Fakta Baru Tentang Casting Perdana Choi Siwon Super Junior Sebelum Jadi K-Pop Idol

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI