Sutradara Squid Game Sebut Alasan Rambut Gi Hun Pemain 456 Dicat Merah

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Akhir drama Korea Squid Game masih memunculkan banyak pertanyaan pecinta drakor.

Satu di antaranya adalah soal karakter Seong Gi Hun si pemain nomor 456 di drama Korea Squid Game yang berambut merah.

Di akhir adegan, Gi Hun menuju bandara untuk menemui putrinya di Amerika dengan penampilan rambut merah.

Namun dalam perjalanan ia melihat sosok pria (diperankan Gong Yoo) yang menawarinya permainan Squid Game.

Hingga akhirnya Gi Hun merebut kertas yang memperlihatkan nomor telepon untuk bisa masuk ke lagi ke permainan dan menghubunginya kembali.

Dilansir Koreaboo, rambut merah terinspirasi dari kehidupan nyata sang sutradara Hwang Dong Hyuk.

“Aku hidup sebagai Gi Hun saat menulis dan membuat drama seri ini. Ide ini muncul saat melakukan syuting. Setelah kematian Il Nam, Gi Hun mencoba untuk kembali ke kehidupan normal, tapi apakah mungkin? Untuk kembali jadi orang sebelum melakukan permainan?”

“Jika saya menjadi Gi Hun, saya akan duduk di pemotong rambut. Saya berpikir akan melakukan sesuatu yang tidak akan dilakukan oleh orang normal”.

“Karena Gi Hun sudah berubah. Hal paling gila yang bisa dilakukan adalah mencat rambut menjadi merah. Seperti kemarahan Gi Hun,” bebernya.

Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun pun angkat bicara. Ia mengaku sejak awal membaca naskah memang sudah berbicara dengan sutradara Hwang Dong Hyuk soal rambut unik tersebut.

“Merah merupakan warna rambut yang hampir tidak pernah digunakan pria seusia Gi Hun. Saya rasa itu merupakan upaya menunjukkan bahwa Gi Hun telah melewati ambang batasnya,” kata Lee Jung Jae, seperti dilansir Star News via Naver.

Baca Juga :   Kematian Peramal Mbak You Ingatkan Netizen Kepada Sosok Peramal Mama Loren, Meninggal Usai Ramalkan Bencana Alam

Penampilan karakter Seong Gi Hun diakui Lee Jung Jae memang sangat kontras jika dibandingkan dengan cerita awal dan akhir.

Baca Juga :   aespa Tunjukkan Sisi Emosional lewat Album Mini Pertama "Savage"

Kemudian soal rambut merah di kepalanya, Lee Jung Jae mengaku rambut itu hanyalah sebuah wig.

“Saya berada di situasi di mana rambut merah membuat saya tidak bisa melakukan pekerjaan lain. Jadi saya tidak mewarnai rambut. Saya hanya mengenakan wig yang benar-benar pas,” tutur pemain 456 di drama Korea Squid Game.(aqu)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI