Sutradara Hwang Dong Hyuk Bicarakan Tentang Bocoran Squid Game 2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sutradara drama Korea Squid Game, Hwang Dong Hyuk, dalam sebuah wawancara dengan CNN mengatakan rencananya tentang Squid Game 2.

Dia mengatakan ada beberapa hal yang perlu didiskusikan jika nanti ada Squid Game 2.

Dia memberikan sedikit bocoran tentang drama ini, jika nanti ada Squid Game 2, dia mengatakan akan membahas tentang masa lalu sang front man Hwang In Ho (diperankan oleh Lee Byung Hun) dan adiknya Hwang Jun Ho (diperankan oleh Wi Ha Jun) juga tentang pria perekrut peserta Squid Game melalui permainan ddakji (diperankan oleh Gong Yoo).

“Cerita ini belum dijelaskan di musim pertama jadi saya ingin menjelaskan bagian-bagian itu di musim 2,” katanya.

Walau begitu, masih ada kekhawatiran tentang musim baru atau Squid Game 2. Kekhawatiran tersebut adalah tentang tingkat stres yang dialaminya saat menggarap Squid Game.

Karena ini, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan dia sampai kehilangan enam gigi saat memproduksinya acara karena stres yang luar biasa.

“Sejak menulis, memproduksi dan menyutradarainya l saja sudah banyak stres, jadi saya khawatir ketika memikirkan syuting season 2,” lanjutnya seperti dilansir dari Allkpop, Minggu (10/10/2021).

Karenanya, dia tidak memastikan nanti bakal membuat Squid Game 2 atau tidak.

“Saya pribadi merenungkannya karena begitu banyak orang membicarakan dan menanyakan tentang season 2,” katanya.

Saat ini, Squid Game benar-benar menggemparkan dunia dan bahkan diprediksi menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Film-film Religi Berikut, Cocok Temani Rayakan Idul Fitri

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI