Sukses Hadirkan Cerita Ringan dan Kocak, Drakor Work Later, Drink Now Siwon Super Junior Akan Berlanjut ke Season 2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sukses hadirkan cerita ringan dan kocak, drakor Work Later Drink Now yang saat ini masih tayang, rupanya akan dilanjutkan ke season 2 atau musim kedua.

Drama korea Work Later Drink Now ini berdasarkan webtoon berjudul yang sama.

Mengisahkan tentang tiga perempuan yang kerap kali minum bersama setelah pulang kerja, yakni Lee Sun Bin sebagai seorang penulis script TV bernama Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai instruktur yoga bernama Han Ji Yeon dan Jung Eun Ji menjadi seorang youtuber origami bernama Kang Ji Goo.

Di dalam drama ini juga ada Siwon Super Junior yang berperan sebagai Kang Book Goo, seorang produser sebuah variety show televisi yang juga rekan satu tim Ahn So Hee.

Drama ini mulai tayang pada 22 Oktober lalu dan sekarang sudah memasuki episode 10.

Mengutip Sports Donga, Rabu (24/11/2021), perwakilan dari industri melaporkan pada Selasa (23/11/2021), bahwa drama ini sedang dalam diskusi untuk berlanjut ke season 2 dan tengah mempersiapkan untuk syuting.

Mereka juga mengatakan bahwa Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji ditawari untuk kembali di musim kedua dan secara positif meninjaunya.

“Kami secara positif mendiskusikan (kemungkinan season 2) dengan perusahaan produksi,” ungkap sumber dari Work Later, Drink Now.

Drakor Work Later Drink Now terdiri dari 12 episode, tayang di platform nonton online TVING tiap Jumat dan Sabtu malam waktu Korea.

Episode terakhir untuk drama ini akan berakhir pada 26 November mendatang. (brs/berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Aa Gym Positif Covid-19, ini Doa dan Imbauan Aa Gym ke Follower-nya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI