Sukses Diet Hingga 21 Kilogram, Ivan Gunawan Berikan Motivasi ini ke Netizen

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Ivan Gunawan sekarang menjadi sorotan usai berhasil menurunkan berat badannya hingga 21 kilogram.

Dia lantas memutuskan diet karena gula darahnya yang meningkat mencapai angka 300 mg/dl.

DI Instagramnya, Rabu (6/10/2021), dia membagikan kolase fotonya saat gemuk dan setelah berhasil diet dengan kalimat penyemangat untuk para netizen, khususnya yang juga sedang berjuang diet.

Dia menuliskan, “On the right picture that was me on July and the left one is my self right now. Look how changed i am. Losing weight is hard, being overweight is hard. Most people fail, not because of lack desire but because of lack commitment.
If i can do this, you also can do this
!”

Artinya, “Foto kanan adalah saat dia masih gemuk di bulan Juli lalu dan foto kiri adalah dia sekarang. Katanya, badannya sekarang telah mengalami banyak perubahan. Kehilangan berat badan adalah hal yang berat, demikian juga dengan kegemukan. Kebanyakan orang gagal diet, namun bukan karena kurang keinginan melainkan karena kurang komitmen. Kalau aku bisa, berarti kalian juga bisa.”

Dikutip dari berbagai sumber, desainer kondang ini berhasil memangkas berat badannya dalam waktu sebulan sejak dia pertama diet Juli 2021.

Karena gula darahnya yang tinggi waktu itu, dia merasa khawatir sebab berbagai penyakit bisa saja menyerangnya.

Maka dari itu, ia memutuskan untuk berkonsultasi pada dokter ahli dan menjalani program diet. (brs)

Baca Juga :   Rayakan Imlek 2021, ini Doa dan Harapan Ruben Onsu

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Lonjakan Kasus Positif COVID-19 India Tertinggi Kedua Dunia, Aktor Bollywood Shaheer Sheikh Geram, ini Katanya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI