Sukses dengan Album Savage, NCT 127 Rilis Repackaged Full-length Album ketiga ‘Favorite’ 25 Oktober 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-NCT 127 akan merilis repackaged full-length album ketiga berjudul Favorite pada 25 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Album ini berisi total 14 lagu yang terdiri dari 11 lagu yang ada di full-length album ketiga Sticker dengan tiga lagu baru, yaitu Love On The Floor, Pilot dan Favorite yang menjadi title track album ini.

Menurut laporan SMTOWN Indonesia, Sabtu (9/10/2021), berbagai hitmaker dari Korea Selatan dan luar negeri pun ikut bepartisipasi dalam pembuatan album ini, di antaranya adalah KENZIE, Yoo Young-jin, BOS, Dem Jointz, Harvey Mason Jr., Simon Petrén, Andreas Öberg, Cutfather, minGtion dan Hitchhiker.

Sebelumnya, NCT 127 dengan full-length album ketiga Sticker juga berhasil menduduki peringkat ke 16 ‘Album TOP100’ Offizielle Deutsche Charts Jerman, peringkat ke 16 ‘Album TOP50’ ARIA Charts Australia, Album Top 100’ Line Music Jepang, Weekly Album Chart’ Oricon, dan Digital Album Sales’ QQ Music.

Tidak hanya itu, NCT 127 juga berhasil mendapatkan predikat Double Million Seller karena menjual lebih dari 2,15 juta copy album dalam waktu satu minggu setelah perilisan, menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan selama dua minggu berturut-turut, dan puncak tangga lagu program musik sebanyak 9 kali. (brs/aneka sumber)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Buntut Isu Mendera Kim Seon Ho, Shin Min Ah dan Pemeran Drama Hometown Cha Cha Cha Tak Muncul

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI