Song Joong Ki Beberkan Demam Drama Korea Squid Game Sampai di Pesawat

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Aktor Korea Song Joong Ki yang baru-baru ini menjadi pembawa acara Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke 26 bersama aktris Park So Dam mengungkapkan perihal demam drama Korea Squid Game.

Dilansir koreaboo, Song Joong Ki membahas kepopuleran drama Korea Squid Game dari Netflix.

Song Joong Ki menceritakan bahwa saat bepergian ke luar negeri untuk syuting film Bogota, dia menaiki pesawat kecil yang tidak membawa banyak orang.

Saat berada di pesawat, Song Joong Ki menceritakan bahwa hampir semua orang yang naik pesawat mengunduh Squid Game di ponsel mereka untuk ditonton selama perjalanan di pesawat.

“Minggu lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting ‘Bogota.’ Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa, tetapi pesawat ke pulau itu kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton ‘Squid Game‘.”

Saat berada di pesawat, Song Joong Ki menceritakan bahwa hampir semua orang yang naik pesawat mengunduh Squid Game di ponsel mereka untuk ditonton selama perjalanan di pesawat.

Squid Game. Foto: Netflix

Saat tinggal di pulau kecil Eropa, Song Joong Ki berbagi bahwa dia juga menyaksikan banyak penduduk menonton Squid Game di sana.

Itu benar-benar membuatnya menyadari betapa populernya acara itu.

“Selama di sana, saya melihat banyak penonton lokal menonton ‘Squid Game‘.”

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan bahwa popularitas drama Korea seperti Squid Game atau filmnya Space Sweepers telah membuatnya merasa sangat bangga.

Song Joong Ki mengingat kembali film yang dibintanginya Space Sweepers berada di peringkat 10 teratas Netflix.

Baca Juga :   Aneka Reaksi Unik Netizen Lihat Teaser Drakor The Penthouse 3, Nggak Sabar, Sakit Hati, Migrain Hingga Darah Tinggi Duluan, Episode 1 Tayang Mulai Besok Jumat 4 Juni 2021

“Tapi sejujurnya, saya tidak bisa benar-benar percaya bahwa itu benar-benar menjadi sukses di seluruh dunia. Selain itu, saya khawatir bahwa beberapa sentimen budaya Korea dari film tersebut mungkin tidak tersampaikan kepada pemirsa internasional. Jadi saya merasa lebih bangga ketika saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat ini benar-benar menonton dan memuji karya dari Korea.”

Baca Juga :   Pesan Khusus Dian Sastro di Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia merasa bertanggung jawab untuk terus menciptakan karya-karya hebat.

“Saya tidak hanya merasa sangat bahagia, tetapi saya juga merasakan tanggung jawab untuk terus membuat karya yang bagus.” (aqu)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI