Siwon Super Junior Dipastikan Bakal Kembali Hadir Sebagai Kang Bukgu di Drakor Work Later, Drink Now 2

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sukses drakor Work Later, Drink Now yang telah tamat pada 26 November 2021 lalu, kini pihak produksi telah memastikan akan ada musim keduanya atau Work Later, Drink Now 2.

Pemeran utamanya, Choi Siwon Super Junior dipastikan bakal kembali hadir sebagai Kang Buk Gu, seorang produser acara televisi di drakor Work Later, Drink Now 2.

Melansir Naver, Rabu (8/12/2021), hal itu diungkapkan di acara hiburan SBS ‘My Little Old Boy’ (Miu Bird).

Saat ini, Work Later, Drink Now 2 dikabarkan sedang dalam tahap perencanaan.

Syuting direncanakan berlangsung tahun depan atau 2022.

“Saya telah menerima dan meninjau berbagai tawaran drama. Kekuatan pendorongnya adalah sejarah mencerna berbagai genre, seperti My Fellow Citizens, KBS 2TV, subjek politik tahun 2019 dan ‘Cinematic Drama SF8-Augmented Bean Pod’, cerita pendek fiksi ilmiah MBC tahun lalu,” ujar Siwon.

Produser Kwak Seung-young (CP) mengatakan kemarin, Selasa (7/12/2021) bahwa dia memiliki chemistry yang baik dengan para pemeran yang ada seperti Tak Jae-hoon dan Lee Sang-min.

“Popularitas luar negeri dari fandom yang kuat juga berperan. Siwon bekerja sebagai model iklan untuk berbagai merek seperti mi di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia,” katanya.

Tak hanya itu, Shin Jin-se, koresponden di Jakarta, Indonesia, dari Korea International Cultural Exchange Agency, mengatakan bahwa Choi Siwon menikmati popularitas tinggi, seperti terus muncul di iklan online dan offline. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Bikin Ngakak Penggemar, Yunho TVXQ Sekali Bermasalah karena Terjaring Razia Petugas Melanggar Protokol COVID-19

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI