Siapa Bekingan Rachel Vennya Bisa Kabur Karantina Diulas Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta

WARTABANJAR.COM –  Selebgram Rachel Vennya rencananya esok, Kamis (21/10/2021) esok akan dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina Wisma Atlet.

Tak hanya sang selebgram Rachel Vennya, sang kekasih Salim Nauderer, dan manajernya Maulida akan memenuhi panggilan kepolisian pada Kamis, 21 Oktober 2021 besok.

Meski sudah melontarkan permintaan maaf melalui insta story, kemarahan warganet pada Rachel Vennya terus bergulir.

Apalagi setelah muncul klarifikasi di YouTube Boy William. Rachel Vennya dianggap berbohong tak karantina di Wisma Atlet.

Sebab foto hingga data Rachel Vennya tersebar viral di media sosial. Berdasarkan data, Rachel Vennya ada di tower 10 kamar 1630.

Dilansir kanal youtube Deddy Corbuzier, dokter Tirta dan Deddy Corbuzier bahkan sepakat meminta Rachel untuk berbicara soal kekuatan besar yang ada di balik aksinya itu.

“Satu-satunya cara Rachel recovery tuh dia speak-up. Dia dapat dari mana, dia ngaku itu akan menyelesaikan masalah,” ujar dr. Tirta, Rabu (20/21/2020).

“Tapi mungkin dia gak berani speak-up karena ada tekanan. Berarti bukan orang sembarangan yang bisa memberikan dia akses,” kata Deddy Corbuzier.

Namun kembali dokter Tirta pun meminta Rachel Vennya membuka sosok yang selama ini memudahkannya pulang tanpa karantina, hingga bisa pesta di Bali.

“Berarti sistem kan, nah pertanyaannya, kalau sistemnya menakutkan dan si Rachel takut kalau blow-up dia kenapa-napa, ngapain ada aturannya,” kata dr. Tirta.

“Saran gue buat Rachel, dia tinggal speak-up dan kasih tahu lo kenal dari mana, memanfaatkan oknum dari mana, siapa tahu membantu sistem yang kayak gini. Siapa tahu kalau dia speak-up bisa barter dan dimanfaatkan karena membongkar oknum-oknum yang keluar dari karantina,” ucapnya.

Baca Juga :   aespa Tunjukkan Sisi Emosional lewat Album Mini Pertama "Savage"

Kanal YouTube Deddy Corbuzier memang sedang menyorot kasus kaburnya karantina Rachel Vennya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menghadirkan Nikita Mirzani yang kerap memberikan sindiran kepada Rachel Vennya. Kini giliran dokter Tirta dan Profesor Zubairi.(aqu)

Editor Restu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI