Siang Ini Hingga Malam Air Leding Mati, Cek Pelanggan Terdampak

WARTABANJARCOM, BANJARMASIN – Kembali PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin melakukan penurunan distribusi air bersih hingga mati total untuk wilayah pelanggan di kawasan Banjarmasin Utara pada Sabtu (9/10/2021) .siang ini.

Penurunan distribusi air hingga mati total kepala pelanggan di Jalan Pangeran, Jalan Hasan Basri sebelah kiri dari arah dalam kota ke Handil Bakti, Jalan Kuin Utara, Jalan HKSN, Jalan Perdagangan, Jalan Alalak Selatan, Jalanan Alalak Tengah serta pelanggan PDAM di Alalak Utara.

Humas PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Nur Wakhid mengatakan, hal ini terjadi karena pihaknya melaksanakan perbaikan kebocoran pipa tranfer PVC diameter 400 milimeter. Berlokasi di Jalan A Yani Km 1, depan Alfamart.

Ditegaskannya, ini terjadi karena sifatnya emergency. Maka waktu off pompa mulai pukul 14.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita atau selama enam jam.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” kata Wakhid kepada wartabanjar.com.


Dia menambahkan, bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana dan mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Komisi I DPRD Kalsel Pantau Pelayanan Publik di Kecamatan Anjir Muara Batola, Ini Hasilnya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI