Seratus Hari Pimpin Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin Beberkan Program Kerjanya

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seratus hari kepemimpinan HM Aditya Mufti Ariffin dan Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, menyampaikan program kerjanya hingga pertengahan 2024 dan Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, menyampaikan program kerjanya hingga pertengahan 2024.

Kepada Press Room Pemko Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, saat ini pihaknya menyusun blueprint atau program-program kerja untuk mengatasi permasalahan di Banjarbaru. Salah satunya yang menjadi prioritas adalah masalah banjir di Banjarbaru.

“Kami seratus hari ini yang sudah dilakukan adalah mengindentifikasi masalah-masalah di Banjarbaru, salah satunya banjir. Kemudian menyusun langkah-langkah mengatasinya dalam blueprint yang kami susun,” katanya.

Dia menjelaskan, didalam blueprint atau program kerja tersebut begitu masa kepemimpinannya habis, maka Wali Kota yang akan datang tinggal meneruskan saja lagi.

“Mengingat tiga setengah tahun merupakan waktu yang singkat. Maka kami siapkan blueprint ini, dan nanti tinggal meneruskan saja lagi program kerja yang sudah dibuat,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Ovie itu juga memaparkan, menjadi perhatiannya dalam menjadikan Banjarbaru Juara adalah penanganan eks pasar Bauntung Batuah, kemudian rumah Van Der Pijl serta kawasan kuliner di Banjarbaru.

Oleh sebab itulah mengajak insan pers dan masyarakat di Banjarbaru untuk mendukung program-program kerjanya tersebut.

“Apa yang diprogramkan Banjarbaru mohon dukungan. Tahun pertama membuat perencanaan, kemudian 2022 dan 2023 realisasi perencanaan yang sudah dibuat dan 2024 tinggal peresmian bertahap,” bebernya.

Pertemuran dengan wartawan press room Pemko Banjarbaru itu berlangsung di aula Pemko, diikuti Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah dan beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemko Banjarbaru. (has)

Baca Juga :   Intensitas Hujan Tinggi, Warga HSS Diingatkan Waspadai Banjir dan Longsor

Editor : Hasby

Baca Juga :   Rusdiansyah Ingin Minta Balai Adat Dayak Usai Bertemu Jokowi Saat Peresmian Bendungan Tapin

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI