Seorang Pria Tewas di Bangunan Sarang Walet di Murung Raya Kalteng

WARTABANJAR.COM – Seorang pria ditemukan tewas di dalam bangunan sarang walet di Jalan Ahmad Yani dekat simpang DPRD Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Berdasarkan informasi seorang pria yang ditemukan tewas di dalam bangunan sarang walet tersebut bernama Eson (40) di Puruk Cahu, Jumat (18/6).

Mayat Eson ditemukan pertama kali oleh pemilik bangunan sarang walet bernama Mahyudin atau biasa disapa Haji Udin.

Ketika dikonfirmasi kronologi awal ditemukannya mayat pria berkaos warna merah dan bercelana panjang tersebut, Mahyudin mengatakan dirinya merasa curiga ketika melihat banyak burung berputar lama di atas bangunan gedung sarang walet miliknya.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, saya melihat banyak burung berputar diatas bangunan sarang walet. Sepengetahuan saya kondisi seperti itu biasa terjadi setelah panen sarang burung,” ungkap Mahyudin

Karena merasa curiga, Mahyudin memutuskan masuk ke bangunan gedung sarang walet yang kebetulan berada di belakang rumahnya tersebut.

Ketika masuk, dirinya langsung menemukan sesosok tubuh yang sudah terbujur kaku di lantai dasar bangunan sarang waletnya.

“Setelah itu saya langsung memberitahu penemuan mayat itu kepada teman saya, dan langsung menghubungi aparat kepolisian setempat,” tambah Mahyudin.

Sementara dari pantauan di lokasi kejadian, Polsek Murung dengan dibantu petugas dari Polres Murung Raya menemukan sebuah tangga terbuat dari besi dengan panjang kurang lebih 6 meter yang berada di belakang gedung walet tersebut.

Tidak hanya itu, aparat kepolisian juga menemukan sebilah besi panjang beserta tali yang diduga untuk memanjat gedung sarang walet setinggi kurang lebih 16 meter tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian perihal penemuan mayat itu dan setelah melakukan visum di RSUD Puruk Cahu, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga. (ant)

Editor: Hasby

Baca Juga :   Mantan Menteri Penerangan di Era Soeharto Meninggal Dunia

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI