Senyum Bahagia Sutami Usai Terima Batuan Tunai di Polresta Banjarmasin


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Polresta Banjarmasin telah memasuki tahap ke empat.

Agenda tersebut digelar di depan Kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin. Rabu (6/10/2021).

Terlihat senyum bahagia terpancar dari para penerima bantuan yang duduk di kursi antrian.

Sutami (50), pedagang warung pancarekenan (kelotong), warga Kecamatan Banjarmasin Timur, mengaku senang mendapat bantuan.

Dia mengungkapkan, sebelumnya didata oleh personel Bhabinkamtibmas di rumahnya.

Ia juga mengatakan selama masa PPKM pendapatan sehari-hari ikut menurun.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa buat modal, beli tabung sama nambah jualan sedikit-sedikit, ” ungkapnya dilansir Humas Polresta Banjarmasin.

“Terima kasih kepada presiden jokowi yang peduli kepada kami ini pedagang kaki lima dan Polresta Banjarmasin atas keramahan pelayanannya, ” pungkas Sutami.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Kamarullah menyebutkan bahwa pihaknya sudah menyalurkan dana bantuan kepada 600 orang.

“Dari tahap pertama hingga keempat ini kami sudah menyalurkan bantuan sejumlah Rp. 720.000.000 kepada 600 orang penerima dan masing-masing menerima Rp. 1.200.000,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang menerima baik itu untuk modal usaha maupun untuk keperluan lainnya, ” tutup Kasi Humas. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Wujudkan Efektifitas dalam Penyelenggara Pemerintahan, Digelar Workshop Penyusunan Analis Jabatan di Tanah Bumbu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI