Senangnya Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19, Berjanji Akan Unggah ini di YouTube

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pedangdut Dewi Perssik sedang berbahagia karena dia kembali dinyatakan negatif Covid-19. Kabar itu diunggahnya di Instagramnya, Sabtu (26/12/2020) siang.

Sebelumnya, dia dinyatakan positif Covid-19 bersama delapan anggota keluarganya. Bahkan katanya dia dua kali dinyatakan positif Covid-19 pada November 2020. Sekitar sebulan lamanya dia vakum dari kegiatan keartisannya karena harus menjalani proses karantina dan penyembuhan.

Karena sakitnya itu membuatnya kulitnya ruam dari wajah hingga paha. Sempat dikiranya alergi, ternyata malah kena Covid-19 setelah diperiksa pihak medis.

Usai menjalani tes swab, Sabtu (26/12/2020) dia dinyatakan negatif. Alhamdulillah… aku SUDAH 2 kali NEGATIV dan 2 kali POSITIV covid… dan hri ini aku swab lagi bersama klrg..,” ungkapnya seraya menyertakan foto surat hasil tesnya.

Dia berjanji nanti akan membagikan pengalamannya selama menderita Covid-19 di YouTube-nya. Dia juga akan menjelaskan mengapa sampai kulitnya ada bercak-bercak merah di sekujur tubuhnya.

Dia kemudian berpesan agar kita lebih berhati-hati terhadap virus ini. Menurutnya, wabah ini bukanlah hal yang dijadikan bahan bercanda. “Mungkin lbh bijaksana menyikapi smua cobaan ujian Allah yg Allah putuskan kepada hamba yg dikehendaki. Kaya.. miskin.. semua mengalami sakit. Kalau ga sakit itu namanya malaikat, apalagi aku mahluk Allah yg banyak dosa,” ujarnya.

Di menganggap sakitnya ini adalah sarana penggugur dosa-dosanya. Sebagai upaya penyembuhan, dia selalu berusaha menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak) serta olahraga yang rajin. “Tapi mungkin kehendak Allah agar saya bisa lebih banyak bersyukur dan menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Dan saya yakin insyaallah naik kelas amin yarobbal alamin. Aku cuma mendoakan semoga teman2ku, selalu semakin sehat amin…,” pungkasnya. (brs)

Baca Juga :   Korban Tewas Banjir Kota Zhengzhou China Sudah 25 Orang, Tujuh Lagi Masih Hilang
Baca Juga :   Dikabarkan Kembali Dibuka, Tahura Sultan Adam Kembali Ditutup Karena Alasan ini, Pendaftaran Online Kunjungan Terpaksa Dibatalkan

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI