Sempat Kejar Pelaku Rampok dengan Kapal Pelni, Berikut Cerita Korban

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Seorang pelaku perampokan RN (41) tak lebih dari 1×24 jam sudah berhasil ditangkap tim gabungan Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin dan Resmob Polda Kalsel, Rabu (6/10/2021).

Pelaku beraksi di kawasan Kelayan B, Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu, (5/10/21) malam.

Pelaku berinisial RN (41), merupakan warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, mengatakan, RN ditangkap saat hendak kabur menggunakan kapal Mila Utama pada Selasa (6/10/21) malam.

“Kami tangkap di atas kapal saat berada di muara Banjar. Pengerajan menggunakan kapal Pelni,” kata Kapolsek.

Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku. Pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Sempat ramai dimedia sosial, seorang perempuan dirampok di Jalan kelayan B depan Gang Babussalam, dengan menggunakan sebuah mobil bermodus kenal dekat dan mengajak masuk mobil hingga dibawa ke luar Kota, pada Selasa, (5/10/2021) sekitar pukul 11.00 Wita kemarin.

Perempuan itu bernama Salbiah (65), warga Jalan Kelayan B Gang Kurnia RT 2, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dua orang pria yang menghampirinya menggunakan sebuah mobil berwarna silver merk Honda Brio. Dengan mengaku sebagai keluarga jauh dari korban dan merampok Salbiah.

Salbiah membeberkan kronologis pristiwa tersebut, bermula saat ia sedang pulang dari pasar untuk membeli bahan-bahan yang rencananya ia masak hari itu.

Baca Juga :   Berburu Medali Angkat Besi di Porprov Kalsel, Balangan Datangkan Pelatih Level Nasional

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI