Sebelum Ditemukan Membusuk, Agus Terakhir Terlihat Senin Sore Beli Kue dan Mengeluh Sakit

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN
Warga sungai baru digegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, didalam rumahnya, di jalan Sungai Baru, Gang Gusti, no. 17, rt. 03, rw. 02, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekira pukul 11.00 Wita, Kamis (23/9/2021).

Dari pantauan wartabanjar.com, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Menurut penuturan, Permana Sari (48), tetangga Korban, awalnya anak korban menghubungi dirinya untuk minta bantuan melihat ayahnya, karena anaknya tidak bisa menghubungi korban.

“Saya diminta anaknya, karena kata anaknya, terakhir berhubungan pada hari Sabtu,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai guru TK, kepada wartabanjar.com di lokasi kejadian.

Saat coba diperiksa ke rumahnya, tercium bau yang tidak sedap dari arah rumah korban.

Melihat hal tersebut, Sari pun melaporkan ke pihak berwajib dan juga meminta bantu kepada warga sekitar.

Selang beberapa waktu pihak kepolisian pun datang ke lokasi kejadian. Pihak kepolisian dibantu dengan warga pun mendobrak rumah korban.

Saat berhasil masuk ke rumah korban, mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dengan kondisi pembengkakkan seluruh tubuh dan sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Proses evakuasi Agus Sayuti. (wartabanjar.com/ignatius aprianus)

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama Agus Sayuti (42), yang merupakan warga setempat dan bekerja sebagai buruh.

Sari juga mengungkapkan, dirinya terakhir bertemu dengan korban pada Senin (20/09/21) sore.

“Sore itu korban sedang membeli kue, lalu pada saat itu juga korban sempat mengeluhkan dirinya sedang tidak enak badan kepada penjual kue,” beber Sari.

Baca Juga :   Kadinkes Banjarmasin Akan Rekomendasikan Pelonggaran Sektor Ekonomi ke Wali Kota

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke ruang instalasi pemulasaran Rumah Sakit Ulin, guna menjalani visum. (qyu)

Baca Juga :   Begini Penjelasan Balai, Terkait Jalan A Yani Km 20.900 Jurusan Pelaihari Banjarmasin Bergelombang

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI