Satlantas Polres Bartim Turun ke Jalan Gencarkan Sosialisasi Prokes

WARTABANJAR.COM, TAMIYANG LAYANG – Satlantas Polres Baritp Timur gencar melaksanakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas disertai sosialisasi pencegahan COVID-19 kepada pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (5/12/2021) pagi personel Satlantas Polres Bartim giat di d depan Mako Polres Bartim.

Para personel berdiri di tepi jalan sambil membetangkan banner berisi tulisan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Terhadap pengendara yang lewat, baik menggunakan roda dua maupun roda empat ke atas, tidak mematuhi prokes seperti tidak menggunakan masker, petugas pun meminta agar menggunakan masker.

Petugas juga sosialisasi protokol kesehatan di Depan Mako Polres Bartim, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas serta mengedukasi masyarakat agar bersama-sama memiliki kesadaran untuk memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Satlantas Polres Bartim mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan COVID-19, membagikan masker kepada masyarakat, serta menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Dalam melaksanakan setiap kegiatan, Satlantas Polres Barito Timur selalu menghimbau masyarakat untuk sementara waktu tidak terlalu banyak melaksanakan kegiatan diluar rumah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Karyawan Kimia Farma Ditangkap Densus 88 Antiteror, Dirut Membenarkan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI