Satuan Lantas Polres Tabalong Kumpulkan Karyawan PT Bumi Jaya, Lakukan Ini

WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Salahuddin Kurdi SH, didampingi sejumlah anggota mendatangi PT Bumi Jaya di Desa Kasiau Raya, Kecamatan Murung Pudak.

Di perusahaan tersebut, Kasat Lantas yang saat itu didampingi juga Kaurmintu Sat Lantas Polres Tabalong, Aiptu Agus Pribadi, dan anggota Kamsel Sat Lantas Polres Tabalong, Briptu Olfi Marita, mengumpulkan para karyawan.

Kedatangan Kasat Lantas Iptu Salahuddin Kurdi SH ke PT Bumi Jaya dan mengumpulkan para karyawan ini, untuk memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Melalui Safety Riding, Kamis (25/11/2021)

“Adapun maksud kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman mengenai aturan-aturan berlalu lintas khususnya dampak negatif seperti kecelakaan yang ditimbulkan jika seseorang tidak mengindahkan peraturan ketika berkendara,” ujar Kasat Lantas.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin SH SIK MMedKom, melalui Kasi Humas Polres Tabalong mengapresiasi dan memberikan dukungan atas diselenggarakan kegiatan sosialisasi oleh Satlantas di PT Bumi Jaya tersebut.

“Kapolres berharap dengan sosialiasi ini, para Karyawan PT Bumi Jaya dapat memahami dan mempedomani apa yang telah disampaikan Sat Lantas,” ujar Kasi Humas.

Dalam kesempatan itu, tak Lupa Sat Lantas Polres Tabalong juga menyampaikan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Penggasak Rp30 Juta dari Brankas Bread Mart Berhasil Diringkus Polsek Banjarbaru Utara

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI