Saking Tenar Kakek Tua di Drama Squid Game, O Yeong Su Tolak Iklan Ayam Goreng

WARTABANJAR.COM – Kakek tua di drama Korea Squid Game, O Yeong Su membahas perubahan drastis hidupnya setelah berperan di drama Korea Squid Game.

Jadi bintang tamu di MBC VShow How Do You Play, O Yeong Su mengaku tolak banyak tawaran.

Termasuk iklan ayam goreng yang ditawarkan untuk Kakek tua di drama Squid Game ini.

O Yeong Su juga mengatakan banyak orang mencoba menghubunginya, sehingga dia harus meminta putrinya membantunya.

“Saya perlu menenangkan diri, mengatur pikiran saya, dan menahan diri sekarang.”

Dia mengatakan kewalahan karena tak memiliki manajer untuk membantunya.

O Yeong Su adalah aktor veteran yang telah berakting selama hampir enam dekade saat ia memulai karirnya pada tahun 1963.

Bintang King Lear ini benar-benar bijaksana karena dia juga berbicara tentang filosofi pribadinya dalam hidupnya.

“Masyarakat kita sering hanya mengakui tempat pertama, seolah-olah orang lain tidak penting. Seolah-olah hanya tempat pertama yang ada, dan tempat kedua tidak ada artinya. Namun meski peringkat kedua kalah dari peringkat pertama, peringkat kedua juga mengalahkan peringkat ketiga. Jadi setiap orang sebenarnya adalah pemenang.

Itu sebabnya saya pikir pemenang sejati adalah seseorang yang bekerja keras pada hal-hal yang ingin mereka lakukan dan berusaha mencapai keadaan tertentu di dalam. Saya merasa orang seperti itu adalah pemenang.”

Terlepas dari ketenarannya yang meningkat pesat, Yeong-su tidak berjuang untuk kesuksesan besar dan puas dengan posisinya dalam hidupnya.

“Saya tidak punya ambisi besar. Besar atau kecil, saya telah menerima banyak hal selama menjalani hidup saya. Banyak hal yang sudah saya alami.

Sederhananya, katakanlah Anda pergi ke gunung dan melihat bunga. Ketika kita masih muda, kita memetik bunga dan mengambilnya untuk diri kita sendiri.

Baca Juga :   Dekat dengan Adit Jayusman, ini Momen-momen Manis Ayu Ting Ting Bersama Sang Pacar

Tetapi pada saat Anda mencapai usia saya, Anda membiarkannya di sana persis seperti apa adanya, dan Anda kembali untuk melihatnya lagi nanti. Sama halnya dengan kehidupan. Meninggalkan hal-hal persis seperti apa adanya. Ini tidak mudah.” (aqu)

Editor Restu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI