RSUD Ratu Zalecha Penuh, Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia di Perjalanan Saat Kembali ke Rumah

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Korban tabrak lari, Darmansyah (68) meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke rumah duka Jalan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary Desa Kaliukan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Sempat dibawa ke RSUD Pelita, kemudian diarahkan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, akan tetapi RSUD Ratu Zalecha penuh dan dibawa kembali ke rumah duka dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Rio Angga Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji mengatakan, pihaknya menerima laporan korban mengalami kecelakaan pada Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 02.00 Wita.  

Darmansyah mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan berlubang, bahu sebelah kanan memar. Diduga merupakan korban tabrak lari yang sepeda motor identitasnya tidak diketahui.

Berdasarkan hasil olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi, korban saat menyeberang jalan dari kanan ke kiri jalan arah dari Desa Kaliukan menuju Desa Kelampayan dan saat berada di jalur tengah, kemudian tertabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah Kaliukan menuju Kelampayan. (Irwan)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Ary Egahni Ben Brahim Kunjungi Korban Banjir di Martapura

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI