Rilis Lagu Cinta Nafsu, Via Sitorus Syuting Video Clip di Depok

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Selebgram banua, Noviana Sitorus atau dikenal Via Sitorus merambah dunia tarik suara. Penampilannya sudah bisa dilihat melalui channel youtube Lapan Entertainment.

Kepada wartabanjar.com, perempuan kelahiran Banjarmasin 17 November 1993 itu mengatakan, video clip single perdananya ini berjudul “Cinta Nafsu” merupakan ciptaan Hafiz Maulana.

Dirinya begitu bersemangat dalam proses pembuatan video clip tersebut.

“Dari dulu saya memang suka nyanyi,” katanya, Minggu (21/11/2021)

Proses syuting berlokasi di Depok dengan memakan waktu dari pukul 14.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita. Tak sulit bagi Via Sitorus dalam setiap pengambilan gambar untuk video clip tersebut.

Dia juga mengaakan, semuanya serba instan dan memanfaatkan apa yang ada karena tidak ada planning sebelumnya untuk bikin single. Semuanya serba instan termasuk ciptain lagunya.

Berikut link channel youtubenya :

Mengenal Via Sitorus

Adalah Via Sitorus yang ngetop melalui instagram dengan nama akun @via sitorus. Mengawali kariernya sebagai selebgram banua.

“Karena main instagram karena teman, tetapi karena dipaksa sama Rina yaudah ngikut aja,” kata perempuan yang akrab disapa Via kepada wartabanjar.com beberapa waktu lalu.

Memulai main instagram sejak 2016 lalu, mulanya memposting kegiatannya ngegym dan seputar dunia fitnes. Perlahan namun pasti, follower di akun instanya terus bertambah.

Dirinya pun aktif dalam berbagai kegiatan sosial, menyalurkan bantuan kepada korban bencana yang terjadi di Kalsel. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Dandim Martapura Pastikan Besok Pagi Akan Evakuasi Korban Banjir Terisolir

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI