Putranya Ditangkap karena Narkoba, Begini Reaksi Shah Rukh Khan dan Istri

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan sudah mendengar kabar bahwa putra mereka, Aryan Khan ditangkap polisi biro pengawasan narkotika atau NCB.

Aryan diciduk polisi Sabtu (2/9/2021) malam bersama beberapa pemuda lainnya dalam sebuah pesta narkoba di satu kapal pesiar yang bertolak dari Mumbai ke Goa.

Dikutip dari Times of India, Aryan Khan ditangkap di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai bersama tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Sigh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant.

“Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarlah. Kita harus bertindak dalam lingkup hukum. Kami harus terus bekerja di Mumbai. Jika melihat data, pasti ada lebih dari 300 razia dalam satu tahun terakhir. Ini akan terus berlanjut baik yang melibatkan warga negara asing, industri film atau orang kaya yang terlibat,” ungkap kepala NCB, SN Pradhan.

Tak lama setelah kabar Aryan Khan ditahan, Shah Rukh Khan dikabarkan telah menunda syuting film aksi terbarunya bertajuk Pathan.

Bintang top Bollywood itu seharusnya segera bertolak ke Spanyol untuk syuting film tersebut.

Sampai sekarang, belum ada komentar resmi dari Shah Rukh Khan atau siapa pun di Mannat, bungalo ikonik milik bintang Bollywood itu di Bandstand, Mumbai.

Namun, India Today melaporkan bahwa Shahrukh Khan yang seharusnya terbang ke Spanyol untuk syuting lagu bersama Deepika Padukone untuk film terbaru mereka Pathan, dilaporkan akan menunda atau bahkan membatalkan syuting untuk saat ini.

Keterlibatan Aryan Khan dalam penyergapan NCB di kapal pesiar telah mengejutkan banyak bintang Bollywood karena Aryan Khan dikenal selalu menjadi orang yang sangat tertutup dan jarang terlihat bersosialisasi atau menghadiri pesta besar.

Baca Juga :   Jadi Cucu Tokoh PKI Murad Aidit, Komika dan Bintang Film Fico Fachriza Bingung Jelang Peringatan G30S/PKI: "Gue Ngerasa Kayak Delon"
Baca Juga :   Istri Justin Bieber Diduga Gosipkan Rose BLACKPINK di Met Gala 2021

Aryan berteman hanya dengan beberapa dari kalangan Bollywood, seperti putri Sanjay dan Maheep Kapoor, Shanaya, dan putra Chunky Panday, Ahaan.

Sebagian besar teman-temannya berasal dari AS dan Inggris yang jadi tempatnya mengenyam pendidikan.

Sumber mengungkapkan bahwa Shahrukh Khan berhubungan dengan pejabat NCB untuk mendapatkan pembaruan menit demi menit dari situasi di lapangan.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga mengungkapkan, “Sangat tidak mungkin Shah Rukh akan keluar dan memberikan pernyataan. Ada banyak opsi hukum yang dapat mereka lakukan setelah pejabat NCB memberikan pernyataan mereka.”

Sumber itu menambahkan bahwa istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang tak lain adalah ibu Aryan Khan, dilaporkan gelisah sejak berita itu tersiar.

“Gauri sangat kesal dan gelisah sejak berita itu tersiar. Dia seharusnya bepergian ke luar negeri dalam beberapa hari mendatang untuk proyek desain interior namun terpaksa ditunda karena kejadian ini.” (brs/berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :   2 Selebriti Hollywood Ini Sudah Tiada Namun Akun Instagramnya Masih Aktif dan Miliki Banyak Pengikut

spot_img

TERBARU HARI INI