Pusingnya Produser Drakor ‘Hometown Cha Cha Cha’ Oleh Ulah Penggemar di Lokasi Syuting, Pemilik Asli Rumah Kim Seon Ho dan Shin Min Ah pun Protes


WARTABANJAR.COM – Meraih rating tinggi, drama Korea Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah kerap menjadi sorotan.

Bukan hanya mengenai alur drama Korea Hometown Cha Cha Cha, tetapi juga di lokasi syuting drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini.

Seperti diketahui, dalam alur cerita drama Korea Hometown Cha Cha Cha berlatar di desa Gongjin di pesisir laut Korea.

Pemandangan laut, rumah-rumah tradisional Korea juga diperlihatkan di drama Korea ini.

Rupanya hal ini juga membuat penonton mulai penasaran dengan lokasi syuting dari drama ini.

Banyak orang mulai berkunjung ke rumah di mana drama tersebut difilmkan.

Dilansir koreaboo, rumah di drama Korea Hometown Cha Cha Cha adalah tempat tinggal penduduk yang disewakan untuk keperluan syuting.

Kedatangan dari banyak fans drama Korea Hometown Cha Cha Cha akan mengganggu aktivitas pemilik rumah.

Produser drama Hometown Cha Cha Cha meminta langsung agar pengunjung tak datang ke rumah tersebut dan mencari tempat lainnya.

Dia menyarankan agar pengunjung datang ke landmark lain di Pohang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami karena memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami.

Rumah Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah), rumah Doo Shik (diperankan oleh Kim Seon Ho), rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting selama syuting kami, dan saat ini, pemiliknya saat ini tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga :   Bocoran, Link Nonton Streaming Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8 Via tvN & Netflix

Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung.
Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

Baca Juga :   Reaksi Tubuh Dong Hae Super Junior Usai Disuntik Vaksin COVID-19 Pfizer Bikin Dia Cemas, Tangan Susah Bergerak, Demam Hingga Pilek

Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai.

Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta Anda kepada “Hometown Cha-Cha-Cha,” ujar tim produksi drama Korea Hometown Cha Cha Cha. (aqu)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :   Reaksi Tubuh Dong Hae Super Junior Usai Disuntik Vaksin COVID-19 Pfizer Bikin Dia Cemas, Tangan Susah Bergerak, Demam Hingga Pilek

spot_img

TERBARU HARI INI