PT KPP Bantu Rp290 Juta untuk Bangun 5 Fasum di Batu Benawa dan Hantakan HST

WARTABANJAR.COM, BARABAI – PT Kalimantan Prima Persada (KPP) serahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp290 juta untuk membangun lima fasilitas umum (fasum) yang rusak akibat banjir bandang di Kecamatan Batu Benawa dan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Proyek Manajer PT. KPP, Arditiya mengatakan, bantuan itu bersumber dari Yayasan Insan Mulia Pama untuk disalurkan kepada sekolah, masjid dan mushola terdampak banjir bandang.

“Kami salurkan bantuan ke 12 titik untuk fasilitas umum yang terdampak banjir di Kalsel dengan total bantuan Rp475 juta,” ujarnya, dilaporkan, Senin.

Dikatakan, bantuan ini berkat partisipasi aktif karyawan PT. Pama Grup dan manajemen.

“Semoga bisa membantu warga Kalsel yang terdampak dapat terbantu,” ujarnya saat berada di lokasi.

Hingga hari ini bantuan sudah diserahkan ke SDN Waki Baru, SDN Bulayak, Masjid Safa’ah, Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Nurhidayah dengan nilai bantuan disesuai tingkatan kerusakan, diantara Rp20 juta – Rp100 juta dengan total Rp290 juta.

Seragam, ucapan dari kepala sekolah ataupun pengurus tempat ibadah yang disinggahi PT. KPP, mereka mengatakan terimakasih dan mendoakan hal hal baik untuk perusahaan itu. (ant)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Berikut Kronologis Kecelakaan Lalu Lintas di Astambul, Korbannya Meninggal Dunia Anggota Polri

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI