Presiden Didampingi Ibu Iriana Bertolak ke Bali Tinjau Persiapan Venue KTT G20


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, Jumat (8/10/2021) pagi, bertolak menuju Provinsi Bali.

Kunjungan kerja ini, Presiden berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.45 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden Jokowi akan langsung menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai untuk meninjau pelaksanaan penanaman mangrove.

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Bali yang digelar di Gedung Wisma Sabha Utama, Kompleks Kantor Gubernur Bali.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Presiden akan meninjau sejumlah lokasi yang akan digunakan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Pada tahun 2022 mendatang, Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah pertemuan akbar tersebut.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Harga Emas Naik Capai 22,3 Dolar AS pada Penutupan Senin

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI