Polisi Buru Wanita Terduga Pelaku Upaya Penculikan Anak SD di Alalak Utara Banjarmasin

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sempat meramaikan media sosial, dugaan percobaan penculikan terhadap seorang bocah SD yang terjadi dikawasan jalan Alalak Utara, Rt. 13, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (6/12/21) pagi kemarin, sudah mulai ditangani pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, membenarkan akan adanya kejadian tersebut.

“Benar, pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut,” ujar Kapolsek, kepada wartabanjar.com, Selasa (7/12/21) siang.

Selanjutnya, kasus dugaan penculikan ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Banjarmasin Utara.

Kapolsek juga memberkan, kalau saat ini pihaknya sudah mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita sudah membentuk tim khusus untuk mencari fakta, mengumpulkan keterangan saksi, dan juga mengetahui identitas pengendara wanita tersebut,” beber Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau kepada pihak sekolah, agar bisa memasang CCTV untuk mengawasi keadaan disekitar sekolah.

“Selain itu juga, menempatkan tenaga keamanan dari pihak sekolah, yang berjaga didepan pintu gerbang sekolah untuk menjaga situasi keamanan sekolah,” pungkas Kapolsek.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, seorang bocah perempuan, hampir diculik oleh seorang wanita tak dikenal, saat ingin pergi ke sekolah, di jalan Alalak Utara, Kelurahan Alalak Utara, Kecmatan Banjarmasin Utara, pada Senin (6/12/21) pagi kemarin.

Namun untungnya, upaya penculikan tersebut sempat digagalkan oleh tetangga korban yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut. (Qyu)

Editor Restu

Baca Juga :   Simak Tips Lulus Tes CPNS 2021 Plus Bocoran Materi Tes CPNS 2021 Ala Galuh Kalsel Neneng Putri Sari Ramadhan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI