Peringati HUT KORPRI Ke-50, Wali Kota Banjarbaru Minta ASN Tingkatkan Kinerja

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sepeda santai dalam rangka HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di lapangan Murjani Banjarbaru berlangsung meriah, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengibarkan bendera start pada acara sepeda santai tersebut.

Hadir Kapolres Banjarbaru, Kepala SKPD dan perwakilan SKPD se Kota Banjarbaru yang mengikuti Sepeda Santai dalam rangka Memeriahkan Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, bersama keluarga besar Korps Pegawai Negeri di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dengan mengisi waktu luang bersepeda bersama.

“Semoga kegiatan ini mampu memperkuat kebersamaan antar anggota KORPRI di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

Momentum hari jadi KORPRI bukanlah sekedar peringatan saja, tetapi menurutnya sama-sama berharap momentum hari jadi ini lebih bermakna melalui berbagai rangkaian kegiatan.

“Agar seluruh anggota KORPRI dan seluruh masyarakat dapat merasakan semaraknya Hari Jadi KORPRI di Kota Banjarbaru ini. Selain itu, hendaknya momentum Hari Jadi KORPRI ini mampu meningkatkan kinerja aparatur sipil negara sebagai anggota korpri,” katanya.

Dia juga mengharapkan, kegiatan bersepeda ini juga dapat mengingatkan untuk meluangkan waktu berolahraga disela kesibukan kerja.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, yang juga Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menyampaikan, agar Korps KORPRI tetap solid untuk mendukung program pertumbuhan pembangunan baik itu tingkat daerah maupun nasional.

Pada HUT KORPRI tahun ini mengankat tema “ASN Bersatu KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh”. Rangkaian kegiatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru sebagian sudah berjalan seperti Kegiatan Semarak Bauntung Banjarbaru yang dilaksanakan di Pasar Bauntung dengan kegiatan senam pagi bersama, penanaman pohon dan pembagian doorprize, pemeriksaan kesehatan gratis serta syukuran Pasar Bauntung.

Baca Juga :   Sopir dan Penumpang di Terminal KM 6 Banjarmasin Akan Rapid Tes Antigen

Berikutnya kegiatan donor darah untuk thalasemia bertermpat di Unit Transfusi Darah (UTD) RSD Idaman Kota Banjarbaru. Ada ceramah agama yang dirangkai dengan haul jama kepada seluruh ASN yang meninggal bertempat di aula Gawi Sabarataan.

Jùga ada lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI bertempat di Aula BAPPEDA Kota Banjarbaru. (Bju)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI