Pemilik Kendaraan Alami Kerugian Materiil Pasca Kecelakaan Beruntun di Proyek Perbaikan Jalan Liang Anggang

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kecelakaan lalulintas beruntun di proyek perbaikan Jalan Liang Anggang Banjarbaru, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 20.15 Wita. Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru melakukan penanganan lebih lanjut, Kamis (14/10/2021).

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor kepada wartabanjar.com mengatakan, Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan masing-masing kendaraan terlibat mengalami kerugian materiil.

Kecelakaan lalulintas tabrak beruntun empat unit mobil roda empat di Jalan Jurusan Pelaihari Km 24 Kelurahan Landasan Ulin Selatan, mobil Toyota Avanza Putih DA 1038 WG pada saat mendekati jalan yang diperbaiki atau proyek  datang dari arah Liang Anggang menuju Pelaihari menglami lepas kendali karena jalan licin, kemudian menabrak mobil Avanza yang datang dari arah Pelaihari kemudian menabrak lagi dua buah mobil Sigra dan mobil pikap.

“Akibat kejadian tersebut  korban jiwa tidak ada. Untuk Mobil Avanza putih alami rusak berat, dan tiga mobil lainnya mengalami rusak sedang dan ringan,” kata AKP Tajudin Noor.

Terpisah, warga di Liang Anggang tak jauh dari lokasi proyek perbaikan jalan itu mengeluhkan minimnya rambu serta minimnya penerangan.

Adapun proyek perbaikan jalan Liang Anggang itu nilai proyek sekitar Rp 41 miliar bersumber dari dana APBN tahun anggaran 2021. Waktu pelaksanaan selama 157 hari, kontraktor pelaksana PT Anugerah Karya Agra Sentosa, konsultan pengawas PT Prima Cipta Karsa.

Panjang ruas perbaikan sekitar tiga kilometer. (dyn)

Baca Juga :   Mobil Mewah Nyungsep ke Bawah Jembatan Kuin Utara

Editor : Hasby

Baca Juga :   Lebih 100 Rumah Hilang Disapu Banjir Hantakan HST

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI