Pelatih Arema FC Akui Lewati Laga Tak Mudah Saat Hadapi Barito Putera

WARTABANJAR.COM, BANTUL – Arema FC kembali melanjutkan tren positif mereka usai berhasil mengalahkan PS Barito Putera 2-1 pada pekan 13 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11) malam.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku puas dengan hasil yang diraih tim dan memberi apresiasi terhadap kerja keras yang ditunjukkan Dendi Santoso dkk sepanjang pertandingan.

Ia mempersembahkan kemenangan tim kepada para pendukung setia Arema FC, Aremania.

“Pertandingan yang selalu saya katakan sebagai pertandingan yang tidak mudah. Tapi kami berhasil memenangkan pertandingan dan meraih target tim meraih tiga poin,” tutur pelatih asal Portugal.

“Saya ucapkan selamat kepada semua komponen tim, official tim dan semua pendukung kita Aremania yang selalu memberikan dukungan kepada kami untuk selalu bisa melewati pertandingan dengan kemenangan,” sambungnya.

Tambahan tiga poin di laga melawan Barito Putera, membuat Arema FC menempel ketat pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC dengan selisih dua poin. Namun Eduardo Almeida enggan terlalu jemawa memikirkan target menjadi juara.

Ia memilih tetap fokus meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Karena menurutnya perjalanan tim di musim ini masih cukup panjang.

Selanjutnya Arema FC akan menghadapi lawan yang cukup berat, Persib Bandung pada pekan ke 14, Minggu (28/11) mendatang.

“Target menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik dan bermain di pertandingan berikutnya,” tandasnya. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   PSG Ngebet Miliki Messi, Omar de Fonseca Yakin Bakal Kejadian

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI