Pelaku Penganiaya Diamankan Saat Tidur di Rumahnya

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Unit Opsnal Polsek Liang Anggang yang dipimpin Aiptu Deden A Lesmana menangkap tersangka penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami dua luka tusuk di bagian perut.

SL (43) ditangkap di rumahnya Jalan Kenanga No 087 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjabaru pada Kamis (13/1/2022) kemarin, sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Liang Anggang, AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Polsek Liang Anggang, Aipda Kardi Gunadi mengatakan, petugas berhasil mengamankan pelaku saat sedang tidur dikamar belakang rumahnya.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku mengakui bahwa telah melakukan penusukan tersebut kepada korban seorang pria bernama Dwi Sytha Haurani dan pelaku kemudian diamankan ke Polsek Liang Anggang guna proses hukum lebih lanjut

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 Wita pada Minggu (19/9/2021) lalu di depan sebuah warung Jalan Trikora Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru,” kata Aipda Kardi Gunadi, Jumat (14/1/2022).

Dia menjelaskan  kronologisnya, yakni saat itu sepulang dari cafe yang berbeda pelaku dan korban yang sama-sama dalam keadaan mabuk sempat bertemu atau tatap muka di perempatan Batu Besi. Pelaku kemudian mengikuti korban dan saat mampir disebuah warung atau kios, tiba-tiba si pelaku mendatangi korban dan langsung menusukan senjata tajam berupa pisau belati yang mana ditusukan pelaku sebanyak dua kali ke arah bagian perut sebelah kiri dan kanan korban, sehingga  mengalami luka tusuk dan setelah korban berteriak meminta tolong.

Pelaku kemudian pergi meninggalkan korban dan korban dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk mendapatkan pertolongan medis dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Liang Anggang guna proses hukum lebih lanjut.

“Tersangka dijerat dengan pasal 351,” tambahnya. (has)

Baca Juga :   Mulai 2022, Buang Sampah di TPAS Regional Banjarbakula Bakal Bayar, Segini Tarifnya

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI