Novotel Banjarbaru Meriahkan Hari Batik Nasional, Gandeng UMKM Sasirangan

WARTABANJARCOM, BANJARBARU – Novotel Banjarmasin Airport Banjarbaru memeriahkan Hari Batik Nasional dengan mengadakan “Batik Nusantara Celebration”. Accor melalui  hotel-hotelnya yang tersebar di 30 destinasi di Indonesia mulai dari brand mewah hingga ekonomi secara serentak sepanjang bulan Oktober memeriahkan Hari Batik Nasional tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program grup di Indonesia yang berlangsung sepanjang tahun bertajuk “Rediscover Indonesia with Accor Live Limitless” dengan menonjolkan empat pilar utama yaitu; destinasi, kuliner, seni dan budaya, dan kebugaran/kesehatan.

PR Novotel Banjarmasin Airport Banjarbaru, Renny Hendrijeta Pattiwael mengatakan, melalui “Batik Nusantara Celebration” berharap para tamu dapat menikmati  berbagai pengalaman ikonik seni dan budaya seputar batik sebagai warisan budaya yang sangat dibanggakan, yang dikemas unik di masing-masing hotel.

“Kami berharap hal ini juga turut mendorong gerakan #BanggaBuatanIndonesia, #BeliKreatifLokal, #DiIndonesiaAja, dan #BanggaBerwisataDiIndonesia, serta tak kalah penting mendukung dan mempromosikan para pelaku ekonomi kreatif Indonesia lewat kemitraan bersama hotel-hotel kami,” katanya melalui rilis yang diterima wartabanjar.com, Sabtu (9/10/2021)..

Dalam rangka melanjutkan campaign Rediscover Indonesia – ACCOR yang dilakukan serentak diseluruh property ACCOR di Indonesia beberapa waktu lalu termasuk “Ajang UMKM 2021”,  yang mana telah terlaksana dan berkolaborasi bersama manajemen Novotel Banjarmasin Airport & DPD Gerakan  Kewirausahaan Nasional Indonesia (GKNI) Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kegiatan ini yang menjadi jembatan untuk UMKM seluruh Kalsel untuk mempromosikan semua produk unggulan khasnya di hotel kami,” imbuhnya.

Diungkapkannya, untuk campaign kali ini, kegiatan berupa pameran batik khas Kalimantan Selatan yaitu Batik Sasirangan dari tanggal 3 – 20 Oktober 2021 di lobby Novotel Banjarmasin Airport, Pengalaman menginap berupa special welcome cake yang di design dengan batik dari tanggal 2 – 31 oktober 2021.

Baca Juga :   Camat Satui Berharap DPRD Kalsel Perjuangkan Rencana Relokasi Korban Banjir
Baca Juga :   Tim Gabungan Macan Kalsel Ringkus Sindikat Penipuan Take Over Kredit Mobil, Begini Modusnya

Kegiatan pameran kali ini pun mendapatkan dukungan dari DPD Gerakan  Kewirausahaan Nasional Indonesia (GKNI) Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Isnaniah Haryani selaku Ketua DPD Gerakan  Kewirausahaan Nasional Indonesia (GKNI) Provinsi Kalimantan Selatan.

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI