Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Pontang Panting Cari Duit Karena Ulah Dul Jaelani

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Penyanyi Mulan Jameela yang kini menjadi anggota DPR RI memberikan pengakuan mengejutkan karena utang suaminya, Ahmad Dhani.

Diketahui Ahmad Dhani sempat membeberkan memiliki kewajiban lain.

Suami Mulan Jameela ini harus menafkahi enam janda.

Nafkah untuk enam janda dari Ahmad Dhani ini adalah perjanjian untuk korban kecelakaan dari putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Ahmad Dhani menanggung biaya hidup 6 janda yang menjadi korban kecelakaaan 2013 silam seperti yang diungkap YouTube Deddy Corbuzier.

Apa tanggapan Mulan Jameela?

Mulan Jameela mengaku harus pontang panting membantu suaminya memberi nafkah enam janda tersebut.

Apalagi, kondisi Ahmad Dhani yang bekerja sebagai musisi di masa pandemi ini.

“Walaupun mungkin ada masa-masa kayak ‘wah ini lumayan’ kan karena ini memang yang ditanggung juga lumayan banyak. Tapi alhamdulillah yang menolong kan Allah juga. Jadi selalu ada jalan,” kata Mulan Jameela.

Dilansir kanal YouTube Hitz Infotainment, Selasa (5/10/2021), Mulan Jameela mengatakan krisis pendapatannya karena efek pandemi.

“Ya itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya,” ujarnya.

“Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati istilahnya hampir mati suri itu bagian dari imbas saat pandemi,” beber Mulan.

“Tapi tetap aja Mas Dhani punya kebijakan-kebijakan lama yang telah ia janjikan, Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan yang melibatkan Dul). Aku sebagai istri pastinya support dan mendoakan sepenuhnya,” bebernya.

Baca Juga :   Raffi Ahmad 'Pasang Badan' Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dilaporkan ke Polisi

Istri Ahmad Dhani ini mengaku tetap masih bersyukur.

“Ya sesulit apapun kita, tapi alhamdulillah sampai saat ini sih bisa dilewatin, selalu ada jalannya,” tutup Mulan Jameela. (aqu)

Baca Juga :   Drakor The Penthouse: War in Life Season 1 Berakhir dengan Rating Tinggi

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI