Muktamar Ke-34 NU di Lampung Desember 2021, Ini Lokasi-lokasi yang Akan Digunakan


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama memutuskan pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2021.

Forum tertinggi organisasi Nahdlatul Ulama ini akan dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Kesiapan lokasi terus dimatangkan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Lampung untuk menyambut para peserta Muktamar dari seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri.

“Lokasi Muktamar sudah kita visitasi dan siapkan sedari dulu sebelum ada pandemi Covid-19. Dalam beberapa hari ini, tim dari PBNU akan melakukan visitasi kembali ke Lampung dan meninjau beberapa tempat yang diproyeksikan untuk lokasi Muktamar,” kata Ketua PWNU Lampung Prof Muhammad Mukri, dilansiri NU Online, Sabtu (9/10).

Lokasi yang akan dikunjungi dan diproyeksikan menjadi lokasi muktamar tidak banyak berubah dari lokasi yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Di antaranya adalah Pondok Pesantren Darussaadah Lampung Tengah, Kampus UIN Raden Intan, Kampus Malahayati, Kampus Unila, dan Islamic Center di Bandarlampung.

Selain itu beberapa tempat yang diproyeksikan menjadi tempat penginapan juga akan dikunjungi kembali untuk memastikan kesiapannya seperti hotel di Kota Bandarlampung.

“Kita juga sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk bersama-sama menyukseskan Muktamar. Baik dilaksanakan luring, daring, maupun hybrid (kombinasi daring dan luring),” ungkapnya. (*)

Sumber: NU Online
Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Ingat! ASN Dilarang Libur atau Cuti 18-22 Oktober 2021, Simak Aturannya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI