Meriahkan HUT KOPRI PMII Banjarbaru, Gelar Futsal Perempuan

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Memeriahkan HUT Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) PMII Kota Banjarbaru digelar kejuaraan fustal perempuan di Futsal Pondok Lima Kota Martapura.

Kejuraan futsal Kopri 2021 itu digelar oleh KOPRI PMII Kota Banjarbaru, Jumat (19/11/2021) kemarin. Babak final akan digelar pada Minggu (21/11/2021) besok.

Ketua KOPRI PMII Cabang Banjarbaru Annisa Yunani sangat mengapresiasi kompetisi tersebut.

“Gelaran ini menjadi perlombaan futsal perempuan yang pertama di KOPRI PMII Banjarbaru. Event ini diselenggarakan dalam rangka Independent Woman,” kata Annisa Yunani.

Perempuan yang akrab disapa Ayu ini mengatakan, terlebih di zaman emansipasi wanita seperti sekarang maka wanita bebas mengekspresikan diri tanpa adanya batasan dari siapapun.

“Berbagai bidang kehidupan wanita telah mampu memegang peranan penting, baik bidang politik, sosial budaya bahkan olahraga. Bidang olahraga yang dulunya menjadi milik kaum pria, sekarang perempuan sudah menjadi bagian didalamnya. Perempuan tidak lagi menutup diri terhadap kegiatan-kegiatan olahraga yang syarat dengan kontak fisik,” tandasnya.

Dia juga mengatakan, tidak bisa dipungkiri keikutsertaan wanita tidak hanya sekadar sebagai partisipan saja.

Ayu juga mengharapkan dengan diadakannya perlombaan ini, tidak lagi memandang wanita dengan sebelah mata.

Dua Kopri komisariat yang akan menuju babak final yaitu KOPRI komisariat STAI AL-Falah dan KOPRI Komisariat Uniska, dari sebelumnya dibabak penyisihkan ada empat komisariat selaku pemain yaitu Kopri Komisariat ULM dan juga UAY. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Kapolda Kalsel Siapkan Pasukan untuk Pastikan Pilkada Damai Sesuai Prokes

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI