Meriahkan HUT Bareng, Korem 101/Antasari dan Bank Mandiri Gelar Gowes Bersama

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, menggelar kegiatan “Gowes Bersama” dalam rangkaian HUT ke-76 TNI dan HUT ke-23 Bank Mandiri, dengan mengelilingi Kota Banjarmasin. Jumat, (8/10/2021).

Rute yang ditempuh adalah start dari Korem 101/Antasari, Jl. S. Parman, Jl. Hasan Basri, Jembatan Alalak (Basit), Jl. Handil Bakti, Terminal Handil Bakti, Jl. Cemara Ujung, Jl. Sultan Adam, Jl. Benua Anyar, Jl. Pramuka, Jl. Ahmad Yani, Jl. P. Antasari, Jl. Lambung Mangkurat, dan finish di Korem 101/Antasari.

“Kita tunjukkan semangat untuk menjaga ketangguhan imunitas tubuh dari segala macam penyakit, melalui kegiatan olahraga rutin, salah satunya adalah gowes atau bersepeda ini, untuk menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan,” kata Danrem.

Gowes bareng Korem 101 Antasari dan Bank Mandiri. (Ist-Penrem)

Kakanwil Bank Mandiri Kalimantan, Jan Winston Tambunan, dalam sambutannya mengatakan Bank Mandiri harus mampu menjadi saluran berkah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kalimantan Selatan.

Tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, gowes dihadiri Jajaran Kasi Korem 101/Antasari, Jajaran Dan/Ka Balak Aju Kodam VI/Mulawarman Wilayah Korem 101/Antasari, Regional CEO IX Kalimantan serta jajaran Pejabat Bank Mandiri, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta gowes di Lapangan Makorem 101/Antasari. (Penrem 101/Ant).

Turut pula salam kegiatan gowes ini, Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya.

Sebelum pelaksanaan gowes seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan senam perenggangan yang dipimpin oleh Tim Jasmani Militer di halaman Apel Makorem 101/ Antasari Jumat, (8/10/2021).

Gowes gembira ini masih dalam rangkaian HUT Ke-76 TNI dan HUT Ke-23 Bank Mandiri yang dimulai dari halaman Makorem 101/Antasari dan finish kembali di Makorem dengan jarak sekitar 25 km. (edj)

Baca Juga :   Viral Hari Ini, Klarifikasi Keluarga Kai Siran. Berikut Harapan Pambakal Rantau Bujur
Baca Juga :   Wali Kota Banjarbaru Ikuti Arahan Presiden Joko Widodo, Berikut Instruksi RI 1 itu

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI