Menu di Siang Malam Cafe Banjarbaru Bikin Penasaran, Hadirkan Sesuatu yang Beda

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Tak perlu bingung mencari tempat nongkrong di Banjarbaru. Siang Malam Cafe di Jalan Sarikaya No 24 Banjarbaru menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Selaian cocok untuk tempat bersantai, juga menjadi pilihan coworking space di Kota Idaman ini.

Akhir pekan, pengunjung dihibur penampilan band akustik yang membawakan lagu-lagu ngehits. Bahkan siap membawakan lagu sesuai request pengunjung di Siang Malam Cafe.

Owner Siang Malam Cafe, Wahyudi Rifani mengatakan, konsep Siang Malam Cafe ini dihadirkan memang berbeda dari cafe kebanyakan. Selama pandemi Covid 19, pihaknya menerapkan protokol kesehatan.  

Siang Malam Cafe tidak sekedar cafe biasa, ada makan siang, coffee shop, barbershop, vafe store, dan tidak ketinggalan aneka angkringan. Ditengah masa pandemi Covid-19 ini, buka mulai pukul 11.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita.

“Namun untuk jam tutup kami menyesuaikan dengan kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah Kota Banjarbaru,” kata pria yang juga menjabat Ketua Pengcab HDCI Banjarbaru Martapura ini.

Pria yang akrab disapa Yudi itu juga mengatakan, ide Siang Malam Cafe ini adalah ingin menghadirkan sesuatu yang beda di Banjarbaru, terlebih lagi masyarakat di Banjarbaru ini banyak dari kalangan mahasiswa, pekerja yang tentu memerlukan space untuk berkarya.

Maka Siang Malam Cafe cocok untuk coworking space yang menurutnya di Banjarbaru belum banyak tersedia. Tersedia wifi dengan kecepatan jelajah internet yang mumpuni, serta disetiap meja tersedia colokan kabel untuk charger handphone atau pun laptop.

“Mudah-mudahan masa pandemi ini cepat berlalu, rencana akan buka 24 jam, sesuai namanya yakni Siang Malam Cafe,” imbuh Yudi.

Baca Juga :   Tamagotchi Mainan Populer Era 90an, Kini Hadir di Jam Tangan Pintar

Plt BPC HIPMI Kabupaten Banjar itu menambahkan, Siang Malam Cafe ditangani oleh barista dan koki handal. Berani menghadirkan menu nasi goreng, puyung hay, mie chinesfood , mie melek, siang malam toast, pisang bugil, coffe dan milk shake. (has)

Baca Juga :   Tamagotchi Mainan Populer Era 90an, Kini Hadir di Jam Tangan Pintar

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI