Margot Robbie Berencana Istirahat dari Peran Harley Quinn

WARTABANJAR.COM – Margot Robbie mengatakan tidak memiliki rencana untuk memerankan Harley Quinn lagi setelah “The Suicide Squad”.

Aktris ini akan mengulangi perannya sebagai penjahat DC dalam film James Gunn yang baru, setelah sebelumnya bermain dalam “Suicide Squad” (2016) dan “Birds of Prey” (2020).

Akan tetapi, Robbie mengakui bahwa dia perlu istirahat dari peran itu, dan tidak tahu kapan akan kembali.

“Ini seperti waktu syuting film ‘Birds’ (‘Birds of Prey’) dan saat syuting ini, jadi saya seperti, ‘Saya perlu istirahat dari Harley karena dia cukup membuat lelah’. Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi. Saya sama tertariknya dengan orang lain,” kata Robbie dilansir NME pada Selasa.

“The Suicide Squad” akan tayang pada Agustus.

Selain Robbie, nama lain yang akan bergabung adalah Taika Waititi, Idris Elba, Pete Davidson, Viola Davis dan John Cena.

Sementara itu, sesama bintang yang kembali dalam film tersebut, Viola Davis, baru-baru ini mengkonfirmasi laporan bahwa Jared Leto memberi Robbie seekor tikus peliharaan di lokasi syuting film asli “Suicide Squad” pada 2016, meskipun sang aktor Joker itu menyangkal.

“Saya berkata dengan keras, ‘Jangan buka kotaknya!’ Saya berada di tengah jalan ketika Robbie membuka kotak itu,” kata Davis.

“Dan melihat tikus hitam terbesar yang bisa Anda bayangkan. Lalu dia justru menyentuhnya, tidak takut, dan gembira,” lanjutnya. (ant)

Editor: Hasby

Baca Juga :   Masih Pandemi dan Kangen Jalan-jalan ke Laut, Jinyoung GOT7 Tulis Lagu DIVE, Rilis Single Digitalnya Hari ini

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI