Macan Kalsel Buka Warung Makan Gratis, Cek Lokasinya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tidak melulu berburu pelaku kejahatan yang beraksi di Kalimantan Selatan,  Macan Kalsel juga memiliki rasa sosial yang tinggi. Atas inisiatif dari Wakil Direktur Reserse Kriminal Umu, Polda Kalsel, AKBP Temmangnganro Machmud membuka warung makan gratis, Jumat (8/10/2021).

Warung makan gratis itu ada di tiga lokasi. Satu di daerah Gatot Subroto Banjarmasin dan dua berlokasi di daerah Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Terpampang spanduk bertuliskan “Jumat Berkah Makan Gratis Resmob Macan Kalsel, Peduli dan Berbagi, Bekerja untuk Ibadah, Ikhlas Totalitas Tuntas”.

Warga sekitar pun antusias mendatangi warung makan gratis Direktorat Kriminal Umum Polda Kalsel, Resmob Polda Kalsel.

“Merupakan Jumat berkah berbagi, teruntuk warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan. Pertama digelar dan di tiga lokasi, mudah-mudahan Jumat yang akan datang bisa ada di lokasi lainnya,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Hendri Budiman melalui Wakil Diretur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, AKBP Temmangnganro Machmud.

Keberadaan warung makan gratis Macan Kalsel Resmob Polda Kalsel ini diharapkan bisa meringkan beban masyarakat, terlebih lagi terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menghimbau tetap memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Banjarmasin Status Tanggap Darurat, Ini Himbauan Kadinkes Kota

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI