Lisnawati Rikwanto Apresiasi UMKM Bhayangkari Cabang Tanah Laut


WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Lisnawati Rikwanto, bersama para Pengurus melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanah Laut, Kamis (7/10/2021).

Bersama rombongan, istri dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH MHum, ini disambut Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Nadiya Rofikoh Yunianto.

Serangkaian kegiatan pun berlangsung, mulai dari peninjauan Monumen Mathilda sekaligus pemberian tali asih kepada Nenek Amsi dan Pak Kasman selaku Penjaga Monumen Mathilda.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Polres Tanah Laut (Tala) yang disambut dengan penyerahan buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Setibanya di Polres Tanah Laut, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Lisnawati Rikwanto, melakukan tatap muka bertempat di Gedung Satya Brata.

Dalam tatap muka tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel berkesempatan melihat UMKM Bhayangkari Cabang Tanah Laut yang dilanjutkan dengan Bakti Sosial pemberian bantuan kepada Warakauri, Anak anggota Polri dan Kader Posyandu.

Selain itu, dalam lawatannya ke Polres Tanah Laut ini, juga berlangsung peresmian Kantor Bhayangkari Cabang Tanah Laut yang baru, ditandai dengan penandatangan batu prasasti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Lisnawati Rikwanto.

Usai meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Tanah Laut yang baru, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan meninjau TK Kemala Bhayangkari 21 Pelaihari sekaligus memberikan tali asih kepada Dewan Guru dan Penjaga Sekolah.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Lisnawati Rikwanto, dalam arahannya mengajak seluruh Bhayangkari Cabang Tanah Laut untuk bisa membagi waktu dengan baik antara kepentingan keluarga dan organisasi.

Baca Juga :   Wali Kota Banjarbaru Minta Dukungan DPRD, Ungkap Alasannya

Dikatakan, jikalau ada kegiatan Bhayangkari yang dirasa tidak terlalu mendesak atau penting, berikan pengertian kepada mereka yang punya kegiatan atau kesibukan seperti Guru mungkin yang lagi mengajar. Atau juga Bhayangkari yang memiliki kerja yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga :   Tongkat Komando Pangkalan TNI AL Banjarmasin Berpindah

“Saya senang dan bangga dengan Ibu-Ibu yang kerja. Lakukan tugas organisasi dengan tidak meninggalkan pekerjaan rumah tangga. Dukung selalu dalam melaksanakan tugas. Selalu jaga kekompakkan dan tali silaturahmi,” pesannya. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI