Link Nonton Drakor Love Alarm 2 Tayang 12 Maret 2021, Langsung Tamat 6 Episode, Begini Reaksi Penggemar Setelah 1,5 Tahun Menanti

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Penggemar drakor Love Alarm akhirnya bisa menyaksikan kelanjutannya yaitu Love Alarm 2 yang tayang kemarin Jumat (12/3/2021) di Netflix.

Diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, Love Alarm adalah drama romantis yang berlatar realitas alternatif.

Di drama ini dikisahkan orang-orang, khususnya anak muda bisa menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika ada seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Di Love Alarm 2 ini, menceritakan tentang kisah para pemerannya empat tahun kemudian setelah Love Alarm 1.

Di musim kedua ini, dikisahkan aplikasi tersebut telah diperbarui dan memiliki fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar “orang yang akan kamu sukai” dan “orang yang akan menyukaimu.”

Pada 12 Maret 2021, Love Alarm 2 merilis foto-foto baru dari pemeran utamanya.

Dalam foto yang dirilis, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) terlihat tersiksa secara emosional.

Dia berada dalam situasi unik karena tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi karena blok yang ditempatkan pada akun Love Alarm miliknya.

Tidak bisa membuat alarm siapa pun berbunyi, Kim Jo Jo mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) yang dengan setia tetap di sisinya selama ini dan Hwang Sun Oh (Song Kang), yang dengan penuh semangat mengejarnya setelah memasuki kembali hidupnya dan mengungkapkan bahwa perasaannya belum memudar.

Proses pembuatannya telah rampung di 2020 lalu, namun karena terkendala pandemi COVID-19 membuat penayangannya diundur di 2021 ini.

Baca Juga :   Masih Tetap Berkuasa, Drakor The Penthouse 2 Episode 9 Stabil di Rating Tinggi, Link Nonton Drakor The Penthouse Episode 10

Terdiri dari enam episode, drakor Love Alarm 2 ini langsung ditayangkan sekaligus.

Setelah tayang, rupanya banyak penggemar yang kecewa dengan akhir kisahnya yang ternyata Jojo lebih memilih Hye Young dari pada Sun Oh.

Seperti diketahui sebelumnya di musim pertama, Jojo berpacaran dengan Sun Oh dan penonton berharap kedua pemeran utamanya ini akan bersatu, namun ternyata berakhir kebalikannya.

Baca Juga :   Empat Tewas Setelah Jet Pribadi Menabrak Pabrik Saat Seratusan Karyawan Sedang Bekerja

Para penggemar yang kecewa memenuhi kolom komentar Instagram Netflix Korea, berikut ini komentar-komentar mereka:

How can u do a bad ending for us after one years half?(Kok bisa kalian bikin akhir jelek untuk kami setelah menunggu 1,5 tahun?)”

How can u make Sunoh cry so sadly (Kenapa kalian bikin Sun Oh mewek banget)”

“redo the show and make sunoh and jojo together (Tolong bikin ulang dramanya terus bikin Sun Oh dan Jojo tetap bareng).”

Bagi yang belum menonton, bisa langsung nonton Love Alarm 2 DI LINK BERIKUT INI >>> NONTON LOVE ALARM 2 EPISODE 1-6 (TAMAT). (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI