Laka Kerja di KM Niki Sae, Heri Sempat Terjebak di Kabin Truk

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebuah truk fuso nomor polisi B 9984 GL mengalami insiden di KM Niki Sae, diduga karena rem blong saat mau masuk kapal. Sopir truk dilarikam ke RS TPT Dr R Soeharsono Banjarmasin, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Aryansyah melalui Ps Humas Polsek KPL, Aipda Herjani membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, sudah ditangani anggota Polsek KPL,” ucap Herjani

Kejadian sekitar pukul 11.00 Wita, kecelakaan kerja (Laka Kerja).

Pada saat sopir truk fuso warna putih dengan nomor polisi B 9984 GL dengan muatan paketan mau memasuki kapal roro KM Niki Sae, dan sesampai di dalam kapal, sopir mau menempati posisi yang kosong atau posisi baris kedua sebelah kiri dari posisi empat baris.

Akan tetapi saat melewati tanjakan menurun sopir tidak sempat me rem atau rem blong sehingga truk langsung menabrak bagian belakang truk lain yang sudah parkir didalam atau didepannya, sehingga mengenai kabin sopir.

Selanjutnya ABK dan sopir lain langsung memanggil truk untuk menarik mundur kebelakang agar posisi sopir bernama Heri bisa keluar dari kabin truk, setelah truk tersebut berhasil ditarik mundur kebelakang oleh truk Nopol DA 8531 CE.

Sopir bernama Heri akhirnya bisa keluar dari kabin truk dan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian muka/dahi, akibat pecahan kaca.


Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit TPT Banjarmasin untuk dilakukan perawatan. (Dyn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   PDAM Kotabaru Mulai Gilir Distribusi Air Bersih ke Pelanggan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI